Friday 7 July 2017

Ig Markets Forex Spread


FX Perdagangan di spread yang lebih rendah Bagan canggih Dibangun menggunakan teknologi HTML5 untuk kecepatan dan stabilitas Bagan split untuk membandingkan beberapa kerangka waktu Intuitif dan dapat disesuaikan Kisaran indikator dan alat analisis yang luas Mengedit dan menutup posisi langsung dari grafik Platform tingkat lanjut Harga yang bersumber dari banyak tempat Cepat, eksekusi yang transparan Spreads dari 0,6 poin Kestabilan dan keamanan yang luar biasa, dengan enkripsi DMA 256-bit dengan Forex Direct Apps yang dirancang khusus untuk semua perangkat mobile, termasuk layanan Apple Watch Expert Worlds No.1 CFD dan penyedia taruhan yang tersebar 1 Alat profesional, sumber daya dan ide perdagangan Dukungan 24 jam dari tim yang ramah dan berpengetahuan luas. Saya mendemodikan mereka beberapa saat ke belakang ketika saya ingin melihat opsi FX mereka (pilihan vanili, bukan omong kosong biner), namun sayangnya, saya merasa produknya sangat buruk dibandingkan dengan apa Saya mengharapkan. Spread pilihan vanila agak mahal (seperti 8 pips pada pilihan vanili EURUSD jika saya mengingatnya dengan benar), dan strikesexpirations ditetapkan sehingga mereka lebih banyak tentang perdagangan mendapatkan leverage terarah melebihi apa yang biasanya dapat mereka capai daripada menerapkan strategi opsi tradisional. Maksud saya, saya rasa itu tidak adil yang saya bandingkan. Saya hanya membaca ulasan negatif tentang pembuat pasar ini, tapi IG didirikan 40 tahun yang lalu dan saya bertanya-tanya apakah sebenarnya hal itu buruk mengapa IG masih menjadi salah satu pialang global teratas, mengapa orang tetap memilihnya. Saya berdagang dengan IG selama tiga tahun. Terutama untuk kenyamanan karena saya menggunakan grafik lanjutan mereka. Saya selalu punya masalah dengan eksekusi. Kini telah berubah menjadi broker lain. Sejauh ini sangat mudah dibandingkan. Sekali lagi jika Anda penduduk Inggris, Anda bebas dari pajak dengan IG karena mereka berbasis di Inggris dan digolongkan sebagai perusahaan taruhan spread (perjudian) karena itu bebas pajak berdasarkan hukum Inggris. Apa jenis masalah dengan eksekusi Saya tinggal di AU dan akan menggunakan IG Australia jadi bukan keringanan pajak untuk saya. Saya suka ini. Kami melakukan transaksi dengan harga yang Anda lihat atau lebih baik tidak termasuk pesanan berhenti tanpa jaminan. Agak kaget saat order sell limit saya terisi 8 pips lebih rendah dari yang saya tentukan dengan broker lain. Saya menggunakan pasar IG. Imo mereka adalah broker terbaik ive yang digunakan (dalam perbandingan untuk pergi ke forex, forex, GFT, FXCM, alpari, ibfx) platform berbasis web independen. Leverage yang tinggi, saya hanya trading EURUSD dengan spread 0.8pips. Mereka langsung mengangkat telepon saat Anda menelepon untuk melakukan transaksi, masalah teknis, deposit atau dana terlaris. Juga ive tidak pernah menemukan broker yang memungkinkan Anda untuk melunasi dana dengan sekali klik satu tombol. Tidak perlu untuk faks dll dan terakhir - mereka melindungi uang Anda. Jika IG turun Anda tidak akan kehilangan uang Anda karena mereka didukung oleh bank. Saya secara teratur mengadakan pertemuan makan siang dengan manajer akun saya. Tidak ada orang di luar sana yang lebih baik. Mereka juga mengendalikan 45 pasar ritel di Inggris (jadi saya diberitahu) grafik mereka adalah omong kosong meskipun ada semacam masalah dengan eksekusi. Saya tinggal di AU dan akan menggunakan IG Australia jadi bukan keringanan pajak untuk saya. Saya suka ini. Kami melakukan transaksi dengan harga yang Anda lihat atau lebih baik tidak termasuk pesanan berhenti tanpa jaminan. Agak kaget saat order sell limit saya terisi 8 pips lebih rendah dari yang saya tentukan dengan broker lain. Lambat masuk dan keluar. Saya sudah kenal dan berdagang di live trading room dengan profesional yang terikat pada IG karena kontrak dengan pria yang menyenangkan. Seluruh ruangan mendengarkannya dengan balita dengan IG. Ig menyatakan bahwa eksekusi mereka harus selalu memenuhi perintah dalam 8 detik. Ive diklik dan diklik lebih dari 8 detik. Klik batal hanya untuk melihat pop up yang mengatakan bahwa instruksi (masuk atau keluar) tidak dapat diproses karena saya sudah meminta level. Saat eksekusi muncul, akun itu tidak sesuai dengan tingkat permintaan saya. Itu pada tingkat yang mereka pilih. Pada hari-hari itu saya melakukan scalping 90 waktu sehingga eksekusi sangat penting. Apa yang terlihat adalah bahwa mereka akan tepat untuk sementara waktu maka eksekusi akan kembali menjadi lambat. Ini menjadi hampir diprediksi ke pip. Saya telah membahas hal ini dengan para pedagang dengan pengetahuan selama bertahun-tahun. Mereka semua mengatakan bahwa Semua pialang memiliki bot dalam eksekusi mereka. Mereka semua bervariasi menyebar yang pasti. Perdagangan terakhir saya dengan IG adalah sebagai berikut. Dimasukkan dengan 10 pip sl. Berhenti 0,07 pip di bawah stop saya. Perdagangan retraced seperti yang saya pikir itu hanya akan di bawah sl saya. Mencoba untuk kembali di cos adalah perdagangan yang bagus. IG mau min. 30 pip sl. Saya pikir wtf. TIDAK ADA LEBIH JAUH saya lebih suka membayar pajak daripada menghadapi frustrasi yang saya derita dengan IG. Semoga ini membantu. GL Semua sistem ramalan, seperti musik itu sendiri, bekerja melalui pola. Saya menggunakan pasar IG. Imo mereka adalah broker terbaik ive yang digunakan (dalam perbandingan untuk pergi ke forex, forex, GFT, FXCM, alpari, ibfx) platform berbasis web independen. Leverage yang tinggi, saya hanya trading EURUSD dengan spread 0.8pips. Mereka langsung mengangkat telepon saat Anda menelepon untuk melakukan transaksi, masalah teknis, deposit atau dana terlaris. Juga ive tidak pernah menemukan broker yang memungkinkan Anda untuk melunasi dana dengan sekali klik satu tombol. Tidak perlu untuk faks dll dan terakhir - mereka melindungi uang Anda. Jika IG turun Anda wont kehilangan Anda. Cobalah grafik lanjutan. Harganya 30,00 Selama Anda menempatkan dua real live trades sebulan Anda tidak perlu terus membayar. Simples Semua sistem ramalan, seperti musik itu sendiri, bekerja melalui pola. Saya menggunakan pasar IG. Imo mereka adalah broker terbaik ive yang digunakan (dalam perbandingan untuk pergi ke forex, forex, GFT, FXCM, alpari, ibfx) platform berbasis web independen. Leverage yang tinggi, saya hanya trading EURUSD dengan spread 0.8pips. Mereka langsung mengangkat telepon saat Anda menelepon untuk melakukan transaksi, masalah teknis, deposit atau dana terlaris. Juga ive tidak pernah menemukan broker yang memungkinkan Anda untuk melunasi dana dengan sekali klik satu tombol. Tidak perlu untuk faks dll dan terakhir - mereka melindungi uang Anda. Jika IG turun Anda wont longgar. Menurut IG, spread rata-rata mereka untuk EURUSD selama sepekan terakhir adalah 1,07 pips. 0,8 pips hanya minimum mereka. Mereka juga mencatat penyebaran tipikal 2,0 pips menjadi apa yang mereka katakan pada orang-orang. Tidak semua jurusan mereka sama ketatnya, melihat USDCAD pada spread rata-rata 2,88 dan 3,5 tipikal kasar. Persilangan juga mendadak, EURAUD pada 8 pips (lol wut) GBPJPY di 5. Anda bisa menciptakan sintetis mereka sama dengan dan menghemat biaya spread pada beberapa kasus ini. Menurut IG, spread rata-rata mereka untuk EURUSD selama sepekan terakhir adalah 1,07 pips. 0,8 pips hanya minimum mereka. Mereka juga mencatat penyebaran tipikal 2,0 pips menjadi apa yang mereka katakan pada orang-orang. Tidak semua jurusan mereka sama ketatnya, melihat USDCAD pada spread rata-rata 2,88 dan 3,5 tipikal kasar. Persilangan juga mendadak, EURAUD pada 8 pips (lol wut) GBPJPY di 5. Anda bisa menciptakan sintetis mereka sama dengan dan menghemat biaya spread pada beberapa kasus ini. Tentu seperti benar (30mins sebelum tokyo) sekarang spread mereka 2 pips. Selama tokyo, london dan new york biasanya di 0.8pips. Disebar mereka memiliki fasilitas yang baik untuk mengakomodasi kebutuhan saya untuk trading. Jempol dari meSpread taruhan rincian produk Catatan untuk tabel Catatan berikut berlaku untuk semua tabel forex sebelumnya, dimanapun nomor yang sesuai ditemukan. 1. Jam kerja normal untuk semua pasangan adalah dari pukul 21.00 (waktu London) pada hari Minggu sampai pukul 22:00 (waktu London) pada hari Jumat, kecuali pasangan pasar yang sedang berkembang, yang beroperasi pada jadwal yang berbeda. Semua waktu menangani terdaftar adalah London kali. Harap dicatat bahwa Daylight Savings Time di Inggris atau negara asal dapat menyebabkan waktu yang ditunjukkan tidak tepat. 2. Spread tunduk pada variasi, terutama dalam kondisi pasar yang bergejolak. Kutipan kami berasal dari penawaran di pasar yang mendasar yang tersedia bagi kami dari bank dan penyedia likuiditas dimana kami melakukan perdagangan. Kami memantau likuiditas yang tersedia di pasar yang mendasarinya, menawarkan spread minimum saat spread pasar sangat kecil. Dalam kebanyakan kondisi lain, penyebaran tipikal kami berlaku. Jika spread bergerak lebih lebar di pasar yang mendasari, kita bisa mencocokkan ini. Kami tidak menerapkan pembobotan atau bias apapun pada sumber harga kami. 3. Untuk taruhan berisiko terbatas, premi risiko terbatas akan dikenakan biaya jika pemberhentian yang dijamin Anda dipicu. Premi potensial ditampilkan pada tiket transaksi, dan akan menjadi bagian dari margin Anda saat Anda memasang stop. 4. Persyaratan margin mewakili persentase dari keseluruhan nilai posisi. Anda dapat menemukan margin berjenjang dari bagian dropdown Get Info di setiap pasar di platform perdagangan kami. Perlu diketahui bahwa margin yang lebih tinggi mungkin diperlukan untuk posisi besar. Silakan lihat halaman margining berjenjang kami untuk lebih jelasnya. 5. Bila taruhan forex depan digulirkan, taruhan awal ditutup pada harga pertengahan untuk bulan kontrak, ditambah atau minus setengah dari spread normal kita. Taruhan baru ini kemudian dibuka pada harga pertengahan dari penawaran kami saat ini untuk bulan kontrak berikutnya. Jika taruhan awal dikendalikan risiko, premi risiko terkontrol penuh ditambahkan ke harga penawaran atau dikurangkan dari harga penawaran tergantung pada arah taruhan. 6. Setiap hari taruhan DFB Anda tetap terbuka, kami melakukan penyesuaian tunai ke akun Anda untuk mencerminkan biaya pendanaan taruhan Anda. Penyesuaian dana didasarkan pada spread berikutnya untuk pasangan mata uang (tidak termasuk bitcoin) yang terlibat termasuk biaya admin sebesar 0,0022 per hari. Catatan: Untuk posisi apapun yang dibuka sebelum pukul 22.00 Rabu yang masih buka setelah pukul 22.00 Rabu, kredit bunga atau debit harian akan dilakukan selama tiga hari dibandingkan dengan pukul satu siang. Penyesuaian tiga hari ini mencakup penyelesaian perdagangan selama periode akhir pekan. Ini tidak akan selalu berlaku untuk pasangan pasar negara berkembang. Pasangan berpendar dihargai dengan harga satu bulan, sehingga biaya pendanaan untuk ini tergantung pada penyesuaian tiga hari yang dilakukan di pasar yang mendasarinya. 7. Teruskan spread ditambahkan ke spread spot saat ini untuk masing-masing pasangan untuk menghasilkan harga forward kami. Ini berarti bahwa dealing spread yang tersedia akan bervariasi, tergantung kondisi pasar. 8. Pembiayaan Bitcoin akan menjadi 0.0438 setiap hari untuk posisi short dan 0.0274 untuk posisi long.

No comments:

Post a Comment